Tips Mix And Match Kemeja Dengan Celana Pendek

Dulu kemeja identik dengan pakain formal yang hanya dipakai untuk acar-acar tertentu saja. Namun dengan seiring dengan berkemabngnya trend mode fashion dari waktu ke waktu pemakain kemeja saat ini tidak hanya untuk acara formal saja. Sekarang kemeja bisa digunakan untuk acar santai seperti liburan dan jalan-jalan. Seperti ide berpakaian berikut ini yang memadupadankan kemeja dengan celan pendek.

Buat kamu yang ingin tampil beda kamu bisa mencoba tips berpakain ini, Beberapa gambar mix and match kemeja dengan celana pendek dibawah ini semoga bisa menginspirasi kamu.

Tips Mix And Match Kemeja Dengan Celana Pendek
 1. Kemeja putih polos lengan panjang dengan celana pendek warna hijau





Tambahan aksesoris lainnya seperti jam tangan dan kacamata hitam dilengkapai dengan sepasang sepatu sneaker putih, cocok untuk pergi jalan jalan di sore hari

2.Kemeja putih polos lengan panjang dengan celana pendek waran navy motif





Kacamata hitam bisa kamu pakai sebagai aksesoris. Untuk sepatu bisa dipilih sepatu kasual warna coklat. Lengan kemeja dilipat untuk jalan-jalan di cuaca yang sedikit panas.

3. Kemeja putih po;os lenga panjang dengan celana boxer pendek motif polkadot


 
Untuk jalan-jalan ditempat liburan sangat cocok digunakan. Tambahan aksesoris tas dan headphone akan membuat penampulan mu tambah keren. Gunakan aksesoris seperti jam kasual dan sepasang sepatu snekaer putih model kasual juga.
 
4. Kemeja putih lengan pendek motif dengan celana pendek warna biru

 
Kemeja putih lengan pendek bermotif juga cocok digunakan dengan celana pendek warna navy berjenis chino dengan sepatu ket warna abu.
 
6. Kemeja putih lengan pendek dengan celana pendek warna abu


Untuk yang terakhir ini juga bisa kamu coba kemeja putih lengan pendek yang memiliki dua saku dengan celana pendek warna abu model chinos dan sepatu kets kasual warna coklat muda. Dan jangan lupa jam tangan sama kacamata hitam sebagai aksesoris pelengkap.

Itulah beberapa contoh gambar Mix And Match Kemeja Dengan Celana Pendek.

Post a Comment for "Tips Mix And Match Kemeja Dengan Celana Pendek"