Inilah Kemeja Kasual Yang Harus Dimiliki Pria

Tidak ada  tanpa kemeja kasual yang sempurna. Kemeja kasual baik digunakan untuk tampilan santai maupun formal. Untuk tampilan santai Anda membutuhkan kaos kasual yang berarti panjangnya tidak boleh melebihi ukuran pinggang Anda. Kemeja kasual yang akan dibahas kali ini  adalah kemeja kasual untuk yang cocok digunakan di daerah panas. Sandingkan dengan warna gelap denim biru atau chinos dalam warna biru, coklat, putih dan krem. Loafer atau bahkan sandal jepit akan serasi. Kemeja ini benar-benar cocok dengan semua warna kulit dan juga musim panas.


Kemeja Kasual Berpola

Anda akan menemukan pola diri atau pola nyaring dalam blazer dan bahkan setelan! Tapi penampilan terbaik musim panas dalam pola adalah kemeja yang hebat! Kaos Casual Anda bisa berkerah, kancing kebawah, santai dan sembarang jenis kemeja tapi corak berjalan dengan baik. Ada garis yang sangat halus antara pola funky dan pola yang keras.  Ini seharusnya tidak menjadi mode faux-pas dan trik yang sangat sederhana adalah dengan membeli kemeja dengan warna dasar seperti putih, krem atau biru.


Ya, saya tahu pink tidak cukup menarik untuk banyak 'pria maskulin' stereotip. Baiklah warna terang pink yang cantik pada beberapa pria tapi Anda tidak akan salah dengan kemeja warna pink.  Sentuhan merah itu dicampur sempurna dengan warna merah jambu gelap. Warna ini pada grafik dari tahun 2015 dan telah menjadi pilihan paling populer di kemeja, sweater dan bahkan jaket atau chino untuk pria. Jika Anda cukup percaya diri untuk melepaskan diri dari stereotip dan benar-benar menikmati mode, naungan ini cocok untuk Anda. Ini untuk orang yang percaya diri dan nyaman! Ini akan cocok dengan denim biru tua atau hitam. Kura-kura cokelat, putih dan bahkan krim akan melakukan keadilan warna ini. Hindari chice biru. Jika Anda ingin pergi biru, pakai denim.

Kemeja putih klasik tidak pernah ketinggalan mode.  Kemeja Casual melambangkan keanggunan dan kepercayaan diri. Anda bisa memasangkannya untuk keluar pada siang hari atau malam hari dan bahkan larut malam setelah pesta.  Beberapa orang merasa itu akan sedikit membosankan tapi  Anda dapat memasangkannya dengan alas kaki yang keren seperti brogues atau sepatu santai. Sepatu boot dan sepatu kets juga cocok dengan baju ini. Ingat tujuan  Hindari tampilan yang putih, biasanya terlalu putih untuk diserap! Denim di tempat teduh dan juga chino di tempat teduh akan ada tapi jika kemeja Anda berwarna putih cerah, warnanya lebih gelap atau lebih halus dari pakaian bawah. Kemeja putih berpola diri sangat keren.


Jual Kemeja Pria Murah:



Harga : Rp. 150.000 (+ 50% ongkir)Stok : Stok TersediaBerat : 250grPemesanan : min 1Kode Item : CV1


5.01 review

a4 months ago
keren

Post a Comment for "Inilah Kemeja Kasual Yang Harus Dimiliki Pria"