Pilihan Model Kemeja Korea Terbaru

Model kemeja korea saat ini banyak diminati oleh para pria di Indonesia. Kemjea korea terbaru memiliki desain yang unik dan juga ukuran yang slimfit atau pas di badan. Tidak dapat dipungkiri baik itu dilihat dari serial televisi, film atau drama korea, penampilan para pria Korea selalu menarik juga enak dilihat. 

Sudah  rahasia umu bahwa pria Korea memang ahli dalam menjaga penampilan mereka. Alasnnya mungkin saja berasal dari cara mereka berpakaian. Berkaitan dengan pakaian korea pada kesempatan hari ini kita akan memberikan beberapa contoh model kemeja paling baru.

Berikut Pilihan Model Kemeja Korea Terbaru:

Kemeja Korea Terbaru Lengan Pendek

Kemeja korea lengan pendek memiliki beberapa desain, mulai dari kemeja lengan pendek polos, kemeja lengan pendek garis gari, kemeja lengan pendek kotak-kotak hingga kemeja lengan pendek korea. Berikut beberpa contoh model kemeja korea terbaruy lengan pendek:


Kemeja korea lengan pendek memiliki model yang lebih kasual dengan pilihan warna yang cerah. Kemeja kore lengan pendek cocok digunakan untuk liburan, jalan-jalan sore dan acara santai lainnya.


Kemeja Korea Terbaru Lengan Panjang
Sama halnya dengan kemeja pendek, kemeja korea lengan panjang juga memili beberpa model mulai dari kemeja gais-gari kemeja kotak-kotak, kemja polos hingga kemeja variasi kombinasi. Dibawah ini merupakan beberapa conoth kemeja korea terbaru lengan panjang:
Kemeja korea lengan panjang diatas modelnya ada yang formal dan yang kasual. Ada juga kemeja dengan kerah sanghai. Bagaimana bagus-baguskan model kemeja korea terbarunya? Namun di Indonesia belum ada yang memnjualnnya untuk model-model kemeja korea seperti diatas. Tapi jika kamu memang ingin memiliki model kemeja korea yang sama persis dengan contoh diatas, kamu bisa membuatnnya sendiri ke tukang jashit langgananmu atau memsannya PO melalui online ke jasa jahit online.

Nah itulah beberpa contoh model kemeja korea terbaru yang bisa kita share pada kesempatan kali ini. Jika kamu ingin mengetahuli lebih jauh mengenai cara memilih kemeja korea kamu bisa membaca artike berikut ini: Cara Memilih Kemeja Korea Untuk Pria.

Post a Comment for "Pilihan Model Kemeja Korea Terbaru"