Model Kemeja Terbaru Trend Anak Muda

Banyak yang bialng dizaman yang serba modern ini adalah zaman dimana anak-anak mudanya disebut generasi milenial zaman now. Gaya fashion merekapun lebih nyentrik dan kekinian banget. Begitupun dengan model kemeja keren terbaru yang terus mengalami perkembangan. Nah berkaitan dengan anak muda zaman now pada kesempatan ini admin akan memberikan beberapa contoh foto model kemeja terbaru trend anak muda yang sedang hits pada saat ini.

Berikut Model Kemeja Terbaru Trend Anak Muda:
 
Kemeja Pria Lengan Pendek Masa Kini 
 
Kemeja lengan pendek banyak digunakan para anak muda masa kini. Dengan memaki kemeja lengan pendek bisa terlihat lebih santai dan simple. Bisa digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kampus untuk kuliah, jalan-jalan dan liburan atau pergi hangout bareng teman-teman.



Baik kemeja polos atau kemeja corak, keduanya merupakan model kemeja yang banyak digandrungi kaula muda pada saat ini. Untuk pemilihan bahan kemeja bisa disesuakan dengan selera masing masing. Tapi kemejakan kemeja dibuat dari bahan katun.


Kemeja pria lengan pendek semi PDL juga kan merupakan model kemeja pria terbaru dan cocok digunakan untuk kamu para remaja. Kemeja ini cocok digunakan untuk kamu yang aktiv sebagai panitia dalam sebuah acara atau untuk kamu yang aktiv diberbagai organisasi.


 Kemeja corak yang mirip batik dengan sebutan kemeja surfing. Kemeja ini cocok digunkan pada saat liburan terutama jika kamu sedang berwisata kedaerah pantai, karena bahan yang digunakan relatif kecil. Diberbagai market place kemeja tersebut dijual seharga 50 ribuan. Selain kemeja surfing kemeja pendek dengan bahan katun strech juga bisa menjadi alternativ karena ringan dan tidak membuat gerah.

 Koleksi Kemeja Pria Lengan Panjang Terpopuler

Sejatinya kemja hanya ada dua jenis yaitu kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek, Jadi selain kemeja pendek, kemeja yang banyak dipakai anak muda yaitu kemeja lengan panjang. Berikut beberpa contoh model kemeja terpopuler yang nge hits dikalangan anak muda.




Kemeja lengan panjang dengan bahan katun strech merupakan model kemeja yang paling banyak dicari saat ini. Bahan kain pada jenis kain ini lembut nyman dan adem. Namun kekurangnnya sangat mudah sekali kusut. Jadi kamu harus menyetrika kemeja ini terlebih dahulu setiap kali kamu akan memakainya.



Kemeja denim merupakan kemeja yang juga trend dikalangan anak muda zaman now. Populernya sosok dilan yang diperkan Iqbal Ramadhan yang menggunakan kemeja denim atau kemeja jean pada film dilan 1990 diikuti para anak muda. Maka bari-baru ini kemeja denim banyak dicari apalagi model kemeja jeans yang sama percis sama dengan dilan.

Demikinalah model kemeja terbaru trend anak muda yang bisa admin berikan pada postingan kali ini. Semoga beberpa model contoh kemeja diatas dapat menginspirasi kamu dalam menentukan kemeja yang akan kamu beli. Nah untuk kamu yang ingin selalu tampil keren saat menggunakan kemeja kamu bisa mebaca artikel berikut ini: Tips Tampil Keren Dengan Kemeja   kunjungi situsnya langsung dengan meng klik tautan berikut ini: http://www.caliandravieri.com/tips-tampil-keren-dengan-kemeja/



Post a Comment for "Model Kemeja Terbaru Trend Anak Muda"