Model Kemeja Pria Korea Lengan Panjang Warna Pastel

Kemeja Pria Korea Warna Pastel adalah kemeja yang memiliki warna-warna cerah dan terang atau yang lebih deikenal dengan sebutan warna pastel. Pengertian warna pastel sedikit berbeda dari apa yang sering dipakai perempuan, pastinya. Warna-warna pastel ini berkaitan dengan warna yang terlalu perempuan. Jadi aneh aja gitu kalau pakai atasan atau bawahan yang berwarna pastel. Hei, tapi warna pastel bukan cuma pink muda atau ungu muda aja, masih banyak warna-warna lainnya. Berikut ini kami berikan beberpa contoh model kemeja pria korea dengan warna pastel.


Model Kemeja Pria Korea Lengan Panjang Warna Pastel

Model Kemeja Pria Korea Lengan Panjang Warna Abu-Abu
Kemeja Korea Abu-Abu
Abu-abu di sini bukan abu-abu tua yang memang biasa dipakai sama laki-laki pada umumnya, tapi lebih ke warna abu muda yang lebih lembut kelihatannya. Untuk warna abu-abu dengan tone pastel, kamu bisa banget menggabungkannya dengan sepatu, bahkan tas. Yang paling aman sih, celana chino warna abu-abu muda. Bisa dipakai ke hampir setiap acara!





Demikian beberapa contoh model kemeja korea dengan warna pastel. Yang perlu diingat, pakai kemeja pastel ini dengan warna lain yang lebih kontras, seperti hitam, atau biru gelap. Jadi kelihatan lebih aman untuk dipakai!. Untuk mendapatkan memiliki kemeja pastel kamu bisa membelinya di toko yang jual kemeja secara online. Kenapa harus online? karena kemeja korea susah didapat di toko-toko biasa.

Post a Comment for "Model Kemeja Pria Korea Lengan Panjang Warna Pastel"