Model Kemeja Kombinasi Pria Putih

Kemeja kombinasi merupakan kemeja dengan bahan kain yang terdiri dari dua macam warna atau lebih. Kemeja dengan model variasi juga termasuk salah satu jenis kemeja yang banyak disukai oleh pria. Selain memiliki model yang keren, kemeja kombinasi juga membuat penmapilan menjadi berbeda jika dibandingkan dengan kemeja biasa. Kemeja Kombinasi sangat cocok digunakan untuk acara semi formal, karena kemeja jenis ini termasuk kedalam kemeja kasual. Berikut dibawah ini contoh gambar Model Kemeja Kombiasi Pria Putih.

Model Kemeja Pria Putih Variasi Hitam Lengan Panjang



Sebenarnya masih banyak variasi-variasi lainnya. Contoh diatas merupakan gambar kemeja putih lengan panajng dengan variasi terbaik versi Kemejakumurah. Untuk yang lengan panjang variasinya memang lebih banyak jika dibandingkan dengan kemeja lengan pendek. Bagi kamu yang ingin lebih simpel kamu bisa melihat contoh variasi pada kemeja lengan pendek dibawah ini

Model Kemeja Pria Putih Variasi Hitam Lengan Pendek



Kemeja putih variasi lengan pendek terlihat lebih simpel dan elegan namun tetap keren jika di gunakan.

Itulah beberapa model kemeja kombinasi pria putih dengan variasi hitam yang bisa kamu pilih. e,oga dapat membantu dalam memilih kemeja kombinasi yang diinginkan.

Post a Comment for "Model Kemeja Kombinasi Pria Putih"