Kemeja CV-01 Jual Kemeja Pria Murah

Dapatkan kemeja pria dengan pilihan Model & Merk forormal kasual paling lengkap, Jual kemeja pria terbaru harga murah murah, lengan pendek atau panjang formal keren, slimfit, korea, salur, flanel koleksi lengkap hanya di Caliandra Vieri.

Temukan juga berbagai macam model kemeja terbaru untuk pergi ke kantor, kampus. 100% original Indonesia berkualitas.


Kemeja merupakan salah satu atribut pakaian untuk pria yang paling sering digunakan dan cocok jika dikenakan ke berbagai macam acara, selain itu dengan padu padan pakaian yang tepat kemeja pria bisa tampil santai tanpa terlihat formal atau bahkan sangat formal hingga menjadi pakaian yang tepat bila dipakai ke pesta atau acara penting lainnya. Berikut adalah tips dan trik dalam mengenakan kemeja pria untuk dipakai saat seekedar hangout, ke kantor hingga acara resmi seperti kumpul keluarga atau pesta.

Pada dasarnya ada berbagai macam jenis kemeja pria namun mungkin yang paling terkenal dan paling disering dipakai oleh pria adalah kemeja kotak-kotak yang terkadang muncul dengan bahan flanel, kemeja jeans dan juga kemeja basic dimana mempunyai model yang sedikit lebih formal ketimbang dua kemeja sebelumnya. Untuk tampilan sehari-hari anda bisa memadukan kemeja-kemeja tersebut dengan celana jeans atau celana bahan seperti chino berbagai warna, atau anda juga bisa memakai kemeja tersebut sebagai luaran dan pakai kaos sebagai dalaman padukan juga dengan berbagai macam model sepatu pria.

Untuk tampilan yang lebih rapih atau berkarakter anda bisa memadukan kemeja-kemeja tersebut dengan berbagai macam jenis pakaian pria lainnya seperti blazer serta aksesoris pendukung seperti dasi kupu-kupu, topi fedora hingga kacamata geek untuk memberikan kesan kutu buku yang fashionable ke dalam penampilan anda. Tak hanya sekedar menghadiri bermacam acara tapi tampilan-tampilan dengan kemeja ini juga cocok untuk digunakan ke kantor maupun kampus.

Post a Comment for "Kemeja CV-01 Jual Kemeja Pria Murah"