Model Kemeja Pria Untuk Style Anak Kuliah/ Mahasiswa Di Kampus

Berpenampilan keren dan menarik memang keinginan setiap pria dan hal tersebut merupakan hal penting bagi kamu yang sedang kuliah,  Setelah Anda memasuki dunia kuliah  kamu telah memasuki fase dewasa, jadi sudah saatnya kamu bijak dalam berpakaian saat kuliah. Tampil keren boleh tapi jangan terlalu berlebihan. Kemeja merupakan item fashion yang cocok digunakan ketika kuliah. Sebagai seorang mahasiswa, menggunkan kemeja saat kuliah akan membuatmu keren namun terlihat rapi. Jadi untuk style yang kece namun tetap sopan kamu bisa menggunkan kemeja. Berikut ini kami berikan beberapa contoh model kemeja kuliah yang cocok unuk mahasiswa.
 Model Kemeja Pria Untuk Style Anak Kuliah/ Mahasiswa Di Kampus
1. Kemeja Kotak-Kotak
Kemeja kotak-kotak bisa menjadi pilihan buat mahasiswa karena kemeja kotak-kotak merupakan kemeja yang bisa dikatakan modelnya abadi dan paling banyak disukai olah kebanyakan pria.

Kemeja kotak-kotak bisa kamu kenakan untuk kuliah. Tambhan fashion lainnya, kamu bisa menggunakan sweather rajut warna abu atau sweater polos lainnya  dan secalan jeans warna blue black dengan sepatu waran coklat.

2. Kemeja Putih
Kemeja putih juiga bisa Anda pakai ketika kuliah. Kemeja putih bisa digunakan bukan hanya pada saat mau ujian saja, kemeja putih bisa kamu gunakan untuk kuliah biasa sehari-hari.

Dengan memakai kemeja putih polos kamu akan terlihat smart kasual dengan tambahan seweater polos warna hijau atau sweater polos warna lainnya. Kamu juga bisa menggunakan dasi serta celana jean dan sepatu kasual warna coklat.

3. Semua Kemeja Polos
Selain kemeja putih, semua jenis kemeja polos juga cocok untuk kuliah dan bisa disesuaikan dengan pasangan pakain yang lain yang cocok dan serasi dengan warna kemeja.

Ya, semua kemeja polos baik itu lengan pendek atau lengan panjang semuanya cocok digunakan untuk pergi kuliah.

4. Kemeja Denim
Kemja denim juga bisa digunakan untuk kuliah. Dengan menggunakan kemeja denim Anda akan terlihat lebih maskulin dan cowok banget.

Kemeja denim bisa kmu gunakan dengan celan warna hitam dan kaso warna apa saja, yang penting wrna kaosnya harus berbeda dengan kemeja denim yang Anda pakai.

Nah itulah beberpa contoh model kemeja kuliah pria yang bisa kamu coba untuk kegiatan kuliah sehari-hari. Untuk lebih jelas mengenai kemeja kuliah kamu bisa membaca artikel berikut: Tips Memakai Kemeja Untuk Kuliah.

Post a Comment for "Model Kemeja Pria Untuk Style Anak Kuliah/ Mahasiswa Di Kampus"