Penjahit Kemeja Online Terbaik

Rp.150.000

Saat ini perkembangan zaman dan teknologi semain maju dan berkembang. Diera serba digital saat ini segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Salah satu bidang yang ikut serta mengikuti perkembangan yaitu soal jahit menjahit kemeja secara online. Dizaman serba online ini untuk menjahit dan memesan kemeja bisa dilakukan secara online. Keuntungan dari jahit sistem online yaitu lebih hemat waktu dan effisien. Tidak perlu datang langsung ke lokasi penjahit. Cukup kirim bahan dan model yang Kamu inginkan melalui jasa expedisi seperti Tiki, JNE, Kantor Pos dan J&T Express. Atau kirim datan dan gambar contoh model kemeja juga bisa melalui email, sms, whatsApp, BBM atau telpon langsung. Jarak dan waktu sudah bukan masalah lagi.
Pasti kamu sudah sering dengar kalimat ini dan kamu juga sering mengeluh soal harga lah ko ongkos jahitnya mahal amat sih, masa jahit satu potong kemeja aja bisa sampai 150 ribu sih, di pasar aja 75ribu udah dapet kemjabagus”. Hmmm...yakin kemeja seharga 75 ribu yang kamu beli bagus jahitannya??, bagus kualitasnya??.

Memang  sebagian besar konsumen berpendapat seperti itu karena tidak semua tahu proses pembuatan sebuah baju. Kali ini saya akan bercerita tentang proses pembuatan sebuah baju dan mengapa baju bisa mahal dan bisa murah.

Produk Baju Satuan dari Caliandra Vieri, Tailor Kemeja Online

Tailor adalah istilah untuk penjahit busana pria seperti kemeja jas,celana, setelan, tetapi saat ini mencakup juga pembuatan jas / blazer, celana, dan rok untuk wanita.

Butik yaitu toko kecil yang menjual barang-barang khusus seperti baju atau perhiasan yang tidak pasaran. Dari kata Prancis BOUTIQUE yang berarti toko kecil.

Entah bagaimana mulanya istilah butik disini digunakan menjadi istilah untuk usaha jasa jahit dengan kualitas jahitan yang bagus dan rapi. Mungkin untuk menunjukkan bahwa jasa jahitnya “tidak pasaran” alias kualitas jahitannya lebih bagus dari penjahit kebanyakan disekitar

Harga jasa jahit satuan bervariasi tergantung pada lokasi masing-masing. Mahal murah soal harga juga tergantung penerimaan konsumen masing-masing. Sebagian konsumen mungkin sudah biasa membayar ongkos jahit sepotong baju seharga 200ribu untuk kualitas jahitan yang biasa saja. Dan sebagian konsumen yang lain berpendapat ongkos jahit seharga 50ribu dengan kualitas yang bagus masih dibilang mahal.

Bagi pelaku usaha jahit tentu punya pasar masing-masing dan yang terpenting adalah dimanapun lokasi usaha dan berapapun target harga yang ditentukan yang paling utama harus selalu dijaga adalah kualitas dan kepuasan konsumen. Semua kembali kepada pribadi masing-masing pelaku usaha, kalau mau punya pasar konsumen yang bagus dan tahu kualitas tentu harus selalu meningkatkan kualitas hasil produksi. Dan barang bagus tentu layak mendapat apresiasi yang bagus juga kan.

Hal berukut ini yang bisa kamu dapatkan dari memesan kemeja kepada jasa pengjahit :
  • Hasil baju sesuai permintaan
  • Pola baju sesuai ukuran badan
  • Pola baju nyaman dikenakan
  • Hasil jahitan tampak luar rapi dan bersih
Jika Kamu berencana untuk menjahit kemeja dan sedang mencari penjahit kemeja online terbaik, Kamu bisa mencoba nya di Caliandra Vieri. Untuk info lebih jelasnya bisa menghubungi No WA dibawah ini:

Info Order Dan Pemesanan: 081221900036

Anda boleh menilai hasil kerja jasa jahit dilokasi Anda. Jika hasil kerjanya asal jadi, misalnya jahitan tidak rapi, kampuh baju tidak disetrika, kancing kemeja tidak sama dengan warna bahan, benang obras tidak sama dengan warna bahan, misalnya apapun warna bahannya memakai warna benang obras putih semua. Bagi saya hal tersebut salah satu bentuk tidak bertanggung jawab terhadap kualitas produksi. Penjahit tidak mau repot meluangkan waktu dan biaya untuk mencari dan membeli sesuai kebutuhan. Jika Anda menjahitkan baju kepada penjahit seperti tersebut dan dihargai mahal jasanya, maka Anda boleh protes.

Pesan Jahit Seragam Kerja Lengan Pendek:




Gambar Diatas merupakan contoh sergam kemeja kerja yang pernah dibuat oleh Caliandra Vieri pesanan dari CV.PANCAMEDIA


Harga : Rp. 150.000 Stok : Stok TersediaBerat : 250grPemesanan : min 1Kode Item : CVJ


5.01 review

4 months ago
keren

Post a Comment for "Penjahit Kemeja Online Terbaik"