Model Kemeja Putih Pria Kerah Sanghai

Kemeja dengan kerah sanghai merupakan kemeja yang tidak memiliki kerah. Kemeja dengan model ini adalah kemeja yang menyerupai baju muslim seperti baju koko. Kemeja ini banyak digunakan oleh orang-orang asia seperti, Jepang, China dan Korea. Selain di ketiga negara tersebut, Kemeja Kerah sanghai juga banyak diminati oleh pria Indonesia. Untuk kamu yang sedang mencari contoh model kemeja kerah sanghai warna putih berikut ini kita berikan contoh gambar modelnya.

Model Kemeja Putih Pria Kerah Sanghai Lengan Panjang Polos



Kemeja putih polos dengan kerah sanghai sangat cocok untuk kamu yang beragam muslim untuk pergi ibadah jumat. Selain itu kemeja model ini juga cocok digunakan untuk acara santai dan dikombinasikan dengan jaket kulit hitam. Kemeja jenis ini cocok juga untuk kamu yang bekerja di kantoran

Model Kemeja Putih Pria Kerah Sanghai Lengan Panjang Variasi Hitam

Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan model polos yang simpel, maka kamu bisa memilih kemeja putih kerah sanghai variasi list hitam. Secara desaian tidak terlalu banyak variasi, model juga tetap gitu-gitu aja gak ada yang aneh aneh. Nah itulah contoh kemeja putih lengan panjang dengan kerah sanghai yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Post a Comment for "Model Kemeja Putih Pria Kerah Sanghai"