Inilah Toko Kemeja Online Murah Terpercaya

Toko kemeja online murah terpercaya bisa kamu temukan dinternet. Untuk mencarinya tentunya sangat gampang, kamu hanya perlu mengetikan kata kunci "Toko Kemeja Online" makan akan muncul beberapa web dan situs yang menjual kemeja  secara online dengan berbagai penawaran harga serta kualitas yang berbeda-beda.
Dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang cara mengetahui toko online terpercaya. Untuk menegetahui toko online terpercaya kamu hanya perlu mengetahui tentang ciri-ciri tentang mana toko online yang benar-benar terpercaya dan mana tokon online penipu. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai hal tersebut pada kesempatan kali ini kita akan ngasih tahu salah  satu toko kemeja online terpercaya di internet yaitu www.caliandravieri.com. Caliandra Vieri merupakan toko kemeja online terpercaya. Kemeja yang dijual disana merupakan kemeja berkualitas distro yang dijual dengan harga murah sehingga bisa dijangkau semua kalangan. Alamat toko tersebut berada di Garut Jawa Barat, tepatnya berada di Jl. Pembangunan, Sukajaya, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google maps pada link berikut: https://goo.gl/maps/q1PgudDgcSr disitu tertera alamat lengkap. situs web dan nomor WA yang dapat dihubungi ini dia nomrnya WA 081221900036
Semakin berkembangnya internet membuat transaksi jual beli online juga semakin pesat. Dengan demikian perkembangan toko online juga berkembang biak dengan cepat. Namun seiring dengan perkembangan tersebut, Penipuan toko online juga semakin marak di Indonesia. Lalu bagaimanakah cara mengetahui kemeja online yang terpercaya? Bagaimanakah cara membedakan online shop penipu dan toko online asli. Apa saja ciri-cirinya? Disini kita akan memberikan ciri-ciri dan caranya yang paling cepat dan mudah untuk dilakukan.

Cara Mengetahui Toko Online Terpercaya

Cek Alamat Web Toko Online
Cek dari website tok online  yang profesional akan memiliki alamat dengan akhiran .com seperti caliandravieri.com atau .co.id, atau .net yang memiliki domain berbayar bukan domain gratisan macam blogspot.com, wordpress.com, weebly.com, webs.com.

Cek Alamat Toko Online
Kebanyakan toko online tidak memiliki toko fisik asli didunia nyata. Namun masih bisa dicek dari alamat gudang atau alamat pengiriman dari toko tersebut. Toko oline terpercaya biasanya alamt tokonya ada ada dan terdaftar di google map bisnis. sebagai contoh bisa dilihat pada lamat toko Caliandra Vieri.

Cek Nomor Kontak Yang Bisa Dihubungi
Toko online terpercaya  biasanya selalu mencantumkan kontak yang bisa dihubungi seperti nomor telpon, WA, BBM, Line dan daftar sosial media lainnya seperti facebook, intagran dan yang lainnya.
Cek Testimoni Dari Pembeli
Toko online terpercaya biasana memperlihatkan testimoni dari para pembeli yang pernah berbelanja di toko tersebut. Jika tidak ditampilkan pada web maka kamu bisa meminta si penjual untuk mengirimkan beberapa bukti transaksi dan testimoni melalui WA.
Ciri-Ciri Toko Kemeja Online Terpercaya
  1. Menggunakan nama domain (url/alamat website) gratisan (misalnya: namatoko.wordpress*com, namatoko.blogspot*com, namatoko.webs*com, dll).
  2. Tampilan website terkesan ala kadarnya (tidak sesuai untuk sebuah perusahaan besar dengan ribuan produk serta modal ratusan hingga miliaran).
  3. Hanya memberikan nomor telepon HP bukan telepon rumah atau kantor.
  4. Tidak mencantumkan alamat yang jelas.
  5. Customer service yang sulit dihubungi.
  6. Produk dijual dengan harga murah, dibawah standar
  7. Admin (customer service) lebih agresif dari biasanya, atau sebaliknya terkesan enggan untuk memberikan jawaban pada pertanyaan kita.
  8. Terkesan tertutup dan menyembunyikan diri dan identitas.
Itulah cara mengetahui toko online terpercaya dan ciri-cirinya yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui toko kemeja online terpercaya. Juika melihat penjelasan diatas Caliandra Vieri bisa dikatakan toko kemeja online terpercaya.

1 comment for "Inilah Toko Kemeja Online Murah Terpercaya"

Post a Comment